Halaman

Jumat, 02 November 2012

Brand New Day

Hari ini, 02 November 2012 genap sudah 33 tahun usia saya. Seperti yang sudah-sudah, tidak ada yang spesial, semua tetep berjalan seperti biasanya tanpa perlu lilin, roti, atau perayaan yang gak jelas seperti kebanyakan orang. Yah.. saya bukan tipe orang seperti itu hehehe.. 

Sempet sekitar setengah jam saya merenung, "apa yang sudah saya capai di usia 33 tahun ini?", belum banyak memang, bahkan jika dilihat secara sudut pandang materi saya belum punya apa-apa. Tapi itu tidak menjadi masalah buat saya, toh alhamdulillah saya sudah dianugerahi keluarga kecil yang bahagia, itu yang terpenting menurut saya.

Usia 33 tahun bisa dibilang sudah separuh lebih perjalanan hidup saya di dunia ini, walaupun kita tidak pernah tahu entah sampai kapan Allah memberikan umur karena hanya Dia lah yang Maha Tahu dan Menghendaki. Sebagai manusia kita hanya bisa berencana dan Allah yang menentukan.

Tidak afdol rasanya jika di hari ulang tahun kita tidak memanjatkan doa dan menuliskan impian-impian kita. Berikut beberapa prioritas impian dan doa yang ingin saya capai ke depan, semoga Alloh mengabulkan.. aamiiin...
  1. Menunaikan ibadah Haji bersama istri dan ibu.
  2. Membangun rumah baru.
  3. Membangun ruko usaha baru.
  4. Beli mobil baru.
  5. Merealisasikan usaha kuliner yang kemarin masih dalam perencanaan. 
"Tidak ada hal yang mustahil kalo Allah mengendaki"

4 komentar: