Halaman

Minggu, 26 Agustus 2012

Pembukaan

Pembukaan...!!!
Ini adalah postingan pertama saya... (^^)/
Dalam hati kalian pasti berpikir, "sapa sih lo..?"  
Sebenernya bisa sih kalian liat di profil mengenai siapa saya, tapi oke lah saya jelasin sedikit mengenai saya. Karna ada pribahasa "tak kenal maka tak kenal" maka saya akan memaksa untuk mengenalkan diri dah. Nama saya Astha Kurniawan, saya adalah pengangguran berijazah S1 sebuah perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal di Djogja ( keren kan..? ). Alhamdulillah saya tidak jomblo, saya sudah beristri dan beranak ( sementara baru 2 cowok semua ) so buat cewe-cewe yang mungkin nantinya tertarik sama saya keknya harus kecewa deh coz saya ini tipe laki-laki yang setia loh.. kecuali kamu cewe yang sangat cantik, sexi, kaya, pinter, smart n mau dijadiin istri kedua mungkin saya bisa tergoda hahaha... :p
Keknya sementara itu dulu deh, kalo tetep belum kenal sama saya cukup ikutin aja postingan/tulisan saya ke depan.. lama-lama pasti juga ntar kenal kok... ( maksa banget ya... )

Oke deh, balik ke topik Pembukaan...
Yuuups, sebagai pembukaan tulisan pertama saya di blog ini, saya gak akan menulis panjang lebar. Bicara soal pertama kali, bukankah saat pertama tuh biasanya selalu membuat kita terkesan n sulit dilupakan. Berdasarkan  pengalaman pribadi juga sih, masih terngiang di benak saya dulu waktu "pertama kali bisa naik sepeda", "pertama kali bisa nyetir mobil", "pertama kali jatuh cinta", "pertama kali berciuman", dan yang paling membekas tentu saja "malam pertama" ( wkwkwk ) dan masih banyak lagi "pengalaman pertama" yang lainnya. Sebelumnya pasti kita selalu bertanya-tanya "Rasanya gimana yaa...???" dan pertanyaan itu berganti menjadi "Oh rasanya ternyata begini toh.. :)" ketika kita mengalaminya untuk pertama kali. 

Mengenai Blog, blog ini memang bukan blog pertama saya. Sebelumnya saya sudah banyak menulis di Blog, baik blog untuk kepentingan bisnis maupun blog yang menyediakan informasi mengenai berita maupun mengenai tempat atau instansi tertentu. Saya kepikiran membuat blog ini ketika saya sedang nganggur se nganggur-nganggurnya daripada bengong yah apa salahnya membuat tulisan-tulisan curhat dan pengalaman keseharian saya siapa tau mungkin ada yang bisa bermanfaat buat pembaca sekalian. Sementara ini dulu yang bisa saya sampaikan, semoga pembukaan ini bisa memberikan kesan "pertama" yang berkesan buat kalian semua. Tengkyuuu... (^^)/


nb : Pembukaan ini terinspirasi dari tulisan Soleh Solihun dalam "Celoteh Soleh"

1 komentar: